Minggu, 31 Oktober 2010

Damuli Rawan Perampokan

    Aksi perampokan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di sekitar Damuli Kebun mulai marak. Kamis pekan lalu (8/10) sekira pukul 21.00 WIB, pengendara mobil pick up, Ngasri ditusuk dengan senjata tajam. Akibatnya tangan korban diamputasi. Warga Asahan-Sentang itu ditusuk oleh dua orang yang mengendarai sepada motor jenis bebek. Tangannya yang terkena tusukan diamputasi saat dirawat di RSUP Haji Adam Malik Medan.

Penuturan anak kandung korba, Kamal di RSUP HAM Medan (11/10), saat kejadian orang tuanya hendak ke Bagan Batu mengangkat barang-barangnya dari Sentang-Asahan. Sesampainya di Kawasan Damuli, ada dua orang pria yang merapatinya untuk berhenti.
Tetapi, ceritanya saat itu orang tuanya tak mau berhenti, karena tidak ada kesalahan apa pun. Namun, aksi ini malah berlanjut tepatnya di Simpang Pasar Tiga Damuli Kebun Kecamatan Kualuh Selatan-Labuhan Batu Utara dua pria yang mengendarai sepeda motor bebek, menusuk tangan kanannya dengan sebilah pisau bergerigi.

Setelah aksi ini, sebutnya orang tuanya terpaksa menghentikan laju kendaraannya. Ketika itulah, warga langsung mengejarnya. Namun, tak ada yang mampu menangkap dua pria itu. “Yah beginilah jadinya, tangan kanan orang tua saya sudah tak ada lagi, maunya didapatkanlah pelakunya,” ucapnya penuh harap.

Usai kejadian naas tersebut, keluarganya langsung membuat laporan ke Polsek Kualuh Hulu- Aek Kanopan. Laporan ini sudah diterima, bahkan menantunya, seorang wanita hamil yang ketika itu bersama Ngasri sudah memberikan kesaksiannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini