Selasa, 02 November 2010

H.Kharuddin Syah Sitorus Bakal Gratiskan KTP Masyarakat Labura

Pasangan calon Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddinsyah Sitorus SE (H.Buyung S) dan Wakil Bupati H.Syahminan Pasaribu SH,MM atau disebut “KHARISMA” akan mencurahkan perhatiannya kepada masyarakat, serta menggratiskan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi masyarakat di Kabupaten yang baru dimekarkan tersebut.

“Saya akan menggratiskan KTP apabila kami dipercayakan memimpin Kabupaten Labura, apabila tidak terwujud, saya siap mundur,” demikian penegasan H.Kharuddin Syah Sitorus dihadapan ratusan masyarakat Desa Sukaramai Baru, Kec Kualuh Hulu, pada saat acara silahturahmi di Desa tersebut, Kamis(1/7) lalu.

Dikatakan, untuk KTP saja masyarakat saat ini masih sulit memilikinya, apa salahnya kalau KTP akan kita gratiskan tanpa sepeserpun dipungut bayaran, tegasnya H Buyung yang juga anggota DPRD Sumut tersebut.

Calon Bupati yang diusung 9 partai politik tersebut juga akan menyelesaikan permasalahan tanah yang saat ini sedang berkembang dan tidak pernah tuntas sehingga merugikan masyarakat. H Buyung juga bakal mendirikan gedung SMU di desa Sukaramai Baru, agar masyarakat setempat dapat mengecam pendidikan.

Pada kesempatan tersebut, Calon Wakil Bupati Labura H. Syahmenan Pasaribu SH,MM mengatakan kepada masyarakat jangan mau terhasut dengan isu menyesatkan yang saat ini berkembang, tersebut fitnah yang tujuannya menjatuhkan pasangan Kharisma. “Ibukota Labura tidak akan pernah pindah dari Aek Kanopan, karena penetapan Aek Kanopan jadi Ibukota sudah berkekuatan hukum dan isu tersebut tolong jangan dihiraukan,” kata mantan Asisten I Pemkab Labura tersebut.

Dikatakannya, mengenai kesehatan saat ini sebenarnya sudah memadai, namun tingkat pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Labura sangat merosot, untuk tersebut prioritas kesehatan akan kami tingkatkan, terutama fasilitas Rumah Sakit, ujar Minan yang juga tokoh pemekaran Labura.

Sebelumnya, Ketua Panitia Gunawan mengucapkan terima kasih kepada H.Kharuddinsyah Sitorus yang mau berkunjung didesa tersebut, dan telah banyak memberikan bantuan moril maupun material serta banyak membantu dalam pengadaan mobil ambulance gratis kepada masyarakat luas.

“Mudah-mudahan H.Kharuddin Syah Sitorus dapat memajukan Desa kami ini bila duduk sebagai Bupati Labura, untuk membalas baik budi bapak kami siap mendukung dan memenangkannya pada Pemilu Kada mendatang,” kata Gunawan.

Untuk pembangunan Musholla, H Kharuddin Syah menyumbang 10 ribu batu bata, serta salah seorang anggota DPRD Labura Edi Siswanto dari partai Hanura turut memberikan 50 sak semen. Tidak ketinggalan juga, kelompok Nasyid BKPRMI dan group band Desa Sukarame Baru mendapat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini